Minggu, 09 Januari 2022

Sangat perih kisah pemerkosaan anak di setiabudi jadi atensi pejabat negeri

Sangat perih kisah pemerkosaan anak di setiabudi  jadi atensi pejabat negeri


Anak usia 9 tahun jadi korban pemerkosaan di setia budi, jakarta selatan, Dalam kasus ini jadi atensi pimpinan bagi dpr.


Ibu korban berinisial N menuturkan kasus pemerkosaan ini teruangkap dari kecurigaan atas uang 25 ribu yang dimiliki anaknya. N kemudian menayakan dari mana asal uang itu.


Saya tidak pernah ngasih uang sebanyak itu, lalu anak saya bilang ini dari namasamaran pelaku, dari situ lah saya berkesimulan segala macam, di pikiran saya, hati saya , karena si pelaku ini tidak pernah ngasih uang ke anak saya, kata N kepada wartawan.


Dari uang 25 ribu N menaruh vuriga  ke pelaku. N kemudian memeriksa anaknya tersebut. Saya yakin bahwa anak saya diapa apain sama dia. pass saya sampai rumah saya tanya anak saya, anak saya menangis, menangis sekali, takut kali dia ujar ibunya.


Langsung saya mau laporkan polisi. Saat itu udah sore, jadi tidak bisa lapor. Akhirnya besok pagi hari kamis jam 10 saya berangkat ke polsek.


Kapolsek metro jaya seta budi kompol beddy wuendi menuturkan aksi keji pelaku dilakukan kemarin. Sekitar pukul 1 siang polisi mengungkapkan pelaku merupakan paman dari korban.


Korban yang telah menjadi korban persentubuhan yang dilakukan paman nya sendiri bernama E. Saat itu pelaku sedang berada di rumah korban, menurut beddy karena di anggap bagian keluarga, [elaku bisa leluasa masuk ke rumah korban.


Saat situasi dianggap aman, pelaku melancarkan aksi bejat kepada keponakannya yang masih berusia 9 tahun tersebut. pelaku melakukan perbuatan cabulnya itu dengan mengiming iming sejumlah uang kepada korban. slot game online



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

7 Typical Indonesian Culinary Worldwide

Typical Indonesian Culinary - Indonesia is not only known as a country rich in natural resources but also a very diverse tradition and cultu...